-->

Gara-gara HP, Suami Tebas Leher dan Membelah Perut Isterinya
Nurdin Albantani
Gara-gara HP, Suami Tebas Leher dan Membelah Perut Isterinya


Malingping Pos - Bertengkar dalam rumah tangga memang bukan lagi hal yang aneh, rumah tangga pastinya ada sedikit percecokan yang bahkan hingga berujung maut.

Seperti kabar hangat yang telah kami rangkum kali ini, akun instagram @makassar_iinfo mengunggah sebuah foto kejadian yang memilukan. Hanya gara-gara hp, Romi Septiawan (30) tega menebas leher sang isteri Erni Susanti (29) dan membelah perut serta mengambil bayi yang sedang di kandungnya.

Dalam postingan instagram itu di sebutkan, "Parah... gara-gara tidak di izinkan lihat hp isterinya, suami tebas leher Isteri yang hamil tua, kemudian belah perut istrinya lalu mengambil bayi dari perutnya".




21 Februari 2019. Parah... Gara-gara tidak di izinkan lihat hp istrinya, Suami tebas leher istri yang hamil tua kemudian belah perut istrinya lalu mengambil bayi dari perutnya. . Beruntung bayinya masih tertolong, istrinyapun tewas seketika. . Geser dan simak video pengakuan pelaku. . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ KRONOLOGIS KEJADIAN : Berawal dari pelaku marah kepada korban karna tidak diperbolehkan melihat handphone korban, setelah itu terjadilah cek cok , dan kemudian pelaku keluar rumah setelah itu kembali lagi meminjam parang milik tetangga dengan alasan ingin membuka kelapa, . Setelah meminjam parang ke tetangga nya, pelaku masuk ke dalam rumah lagi dan masuk kedalam kamar menaruh parang tersebut di atas kasur dengan ditutupi selimut dalam posisi korban tertidur, melihat korban masuk membuka pintu kamar korban terbangun setelah itu terjadi cek cok lagi antara korban dan pelaku, . Setelah itu pelaku langsung mengambil parang yang di tarok di balik selimut dan langsung menebas leher korban dalam posisi korban sedang tiduran di atas kasur, kemudian pelaku membela perut korban yang dalam posisi hamil dan mengambil anak yang ada didalam perut korban. Kemudian pelaku keluar rumah dan sempat memberitahu tetangga sebelah rumah dan pelaku langsung kabur melarikan diri. . Adapun proses saat dilakukan penangkapan terhadap pelaku, yang pada saat itu sedang berada di Tanjung Jaya Kota Bengkulu. lalu Tim Buser Polres Bengkulu langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang Dipimpin IPDA Angga Faisal Sitepu S.Tr,K , KBO Reskrim Polres Bengkulu, Kanit Tipikor Polres Bengkulu, Kanit Tipidter Polres Bengkulu beserta Anggota Reskrim Polres Bengkulu. . TKP : Jl.Irian Kel.Tanjung Jaya Kec.Sungai Serut Kota Bengkulu. . . . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel
 (@makassar_iinfo) pada  jam 9:00 PST

Seperti yang di tulis di dalam postingan instagram itu, bahwa suaminya tidak di izinkan untuk melihat handphone insterinya, lalu suami marah besar dan bergegas kerumah tetangga meminjam parang.

Dia meminjam parang ke tetangga dengan alan untuk buka kelapa. Setelah di rumah, pelaku pun menyimpan parang itu di kamar tempat tidur mereka dan menutupinya dengan selimut.

Setelah pelaku masuk, lalu korban yang merupakan istrinya sendiri kembali terbangun yang tadinya dia sedang tidur. Hal itupun menumbuhkan terjadinya percekcokan.

Tanpa pikri panjang, saat itupula suami langsung melakukan aksinya dengan menebas leher istri dalam keadaan tidur.

Setelah korban di tebas, pelaku pun langsung melanjutkan aksinya dengan membelah perutnya dan mengambil bayi yang merupakan anak dia sendiri.

Kabarnya, pelaku saat ini sudah di amankan oleh Anggota Polsek Bengkulu. (Din/MP)
Advertisement
KOMENTAR ()