-->

Karena Pelanggaran Kampanye, Artis Mandala Shoji di Penjara Tapi Tidak Nyesel Berpolitik
Nurdin Albantani
Karena Pelanggaran Kampanye, Artis Mandala Shoji di Penjara Tapi Tidak Nyesel Berpolitik


Jakarta, Malingping Pos - Mandala Shoji yang telah memutuskan untuk meninggalkan dunia enternainment dan berhasil masuk ke duina politik, dikabarkan di penjara akibat pelanggaran kampanye.

Mandala mencalonkan dirinya sebagai anggota DPR RI dari Pantai Amanat Nasional (PAN) pemilu tahun ini. Mandala yang masih dalam menarik suara malah harus berurusan dengan Polisi.

Mandala ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di lapas Salemba, Jakarta Pusat.

Kabarnya, hal tersebut tidak membuat mandala menyesal, sebagaimana di ungkapkan oleh Sang Isteri, Maridha Deanova Safriana. Pilihan suaminya terjun ke dunia politik ini di anggap jihad ke dua setelah berperang membela agama Allah SWT.

"Kalau bilang menyesal politik, menurut aku enggak ya. Karena gini setahu aku jihad kedua setelah perang adalah politik. Jadi, jangan sampai orang enggak mau ke politik karena ini. Politik itu enggak jahat, yang jahat adalah oknumnya, jadi jangan sampai (Islam) ngelihat kaya gini jadi malas berpolitik. Tetap berpolitik, Nabi Muhammad aja berpolitik", ujar Maridha di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta, Senin, 18 Februari 2019,  viva.co.id.

Mengerti dengan resiko dunia politik, Maridha mengatakann jika Mandala sangat bersiap diri untuk menghadapi segala situasi selama dirinya memutuskan jadi politikus.

Maridha juga membantah kalau suaminya tercatat dalam Daftar Pencarian Orang beberapa waktu lalu yang sempat menghilang saat akan di tangkap kepolisian.

"Kalau kata Mandala, setiap perjuangan pasti ada resikonya, resiko ini dia pahami betul, ada oknum-oknum politik seperti ini dia paham betul, makanya ketika ada berita buron enggak masuk akal banget" katanya.
Advertisement
KOMENTAR ()