Tampilkan postingan dengan label Tips Sehat. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Tips Sehat. Tampilkan semua postingan
Cara Obati Asam Urat Dengan MOSEHAT 100% Ampuh

Cara Obati Asam Urat Dengan MOSEHAT 100% Ampuh

Asam urat

Penyakit asam urat memang bukan penyakit yang aneh, tapi jenis penyakit ini sangat umum di alami oleh orang-orang. Asam urat biasanya menyerang usia 40-an ke atas, tapi terkadang anak muda juga tidak ketinggalan dengan penyakit ini.

Obat asam urat banyak bertebaran di sana, tapi terkadang tidak sesuai dengan harapan, sehingga kamu perlu mengetahui salah satu obat yang cocok untuk mengatasi asam urat. Dimana, ini adalah obat asam urat MOSEHAT yang telah dipercaya ampuh untuk mengatasinya.

Apa itu MOSEHAT?


MOSEHAT merupakan salah satu obat yang ampuh dalam mengatasi asam urat, tak cuma asam urat saja, MOSEHAT juga mampu mengatasi berbagai jenis penyakit, sehingga obat yang satu ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin mengatasi banyak penyakit sekaligus.

Obat asam urat MOSEHAT di buat menggunakan ekstrak moringa, atau daun kelor yang sudah terbukti kandungannya sangat bermanfaat untuk berbagai jenis penyakit. Maka, cukup dengan ekstrak yang sudah dijadikan MOSEHAT ini segala jenis penyakit akan hilang.

Manfaat Moringa


Ada banyak manfaat moringa terutam pada obat mosehat ini, sedangkan Moringa atau daun kelor mengandung banyak sekali Vitamin, Serat, dan kandungan-kandungan lainnya yang sangat berpengaruh terhadap kesehatan.

Moringa juga bermanfaat salam mengatasi masalah penyakit seperti masalah jantung, diabetes, menghilangkan luka dengan cepat, anti inflamasi serta banyak lagi manfaat yang bisa kita dapatkan dari MORINGA ini.

Cara menggunakan MOSEHAT


Lalu, bagaimana cara menggunakan MOSEHAT untuk mengatasi asam urat? Tidak perlu banyak hal yang dilakukan, kamu hanya perlu menyiapkan 9-11 tetes MOSEHAT dan di campur rata dengan 90 ml air, kemudian diminum.

Agar hasil yang didapatkan lebih maksimal, lakukan cara ini minimal 2-3 hari dalam sekali, maka hasil yang akan di rasakan akan lebih maksimal dan tentu saja encok 100% akan sembuh hanya dengan 9 tetes MOSEHAT.

Minum obatnya rasakan manfaatnya


Ya, MOSEHAT adalah herbal alami yang ampuh dalam mengatasi beragam penyakit, bukan cuma penyakit asam urat saja, tapi juga penyakit lain yang terdiri dari manfaat daun kelor, tentu saja MOSEHAT yang dibuat menggunakan daun kelor dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Jadi, kamu akan merasakan gaya hidup yang lebih sehat lagi, penyakit yang biasanya muncul dapat teratasi, bukan cuma untuk obat saja, tapi juga mampu mencegah berbagai jenis penyakit yang umum di alami oleh kebanyakan orang.

Akhir kata


Jadi itulah cara mengobati asam urat dengan obat MOSEHAT, semoga artikel ini bermanfaat, untuk kamu yang ingin mendapatkan MOSEHAT bisa dibeli toko resminya MOSEHAT melalui laman mosehat.com, kemudian kamu dapat memesan dan mengakhiri penyakit yang kamu alami.
Yuk Hilangkan Stres Dengan Melakukan Beberapa Hal ini

Yuk Hilangkan Stres Dengan Melakukan Beberapa Hal ini

Stres? Jangan sampai dibiarkan karena stress dapat mengakibatkan dampak buruk pada kesehatan, makanya hilangkan rasa stres itu dengan hal-hal yang dapat membuat hati dan pikiran tenang.

Seperti kamu bisa melakukan hal-hal berikut agar stres kamu tidak lagi kamu rasakan.

cara menghilangkan stres


1. Tarik nafas sedalam mungkin


Ya, ini sudah tak lagi asing, tarik nafas dalam-dalam dan keluarkan dari mulut memang sering di rekomendasikan orang-orang, bukan cuma disaat kamu stress, saat kamu ingin melakukan sesuatu yang mungkin sulit sekali, biasanya disuruh untuk melakukan hal ini.

Nah, jika kamu mengalami pikiran stres, coba deh lakukan cara ini agar rasa stresmu hilang dengan begitu saja.

2. Baca istigfar

Apa salahnya jika kamu mengalami stress membaca istigfar? Coba deh, baca istigfar berulang-ulang kali, dengan demikian pikiran kita akanditenangkan karena kita ingat kepada sang pencipta, atau jika bukan non-muslim, coba hal lain yang menyerupai istigfar.

3. Cari satu teman dan curhat


Jangan terlalu banyak teman, karena jika teman yang ngobrol dengan kita banyak, ini akan membuat kita lebih stress lagi, apalagi jika mulutnya gede, hehe, coba cari satu teman aja dan curhat kepada nya, ngobrol hangat dengannya, ini pun akan membantu kamu mengilangkan stres.

4. Dengerin musik santai


Kamu juga bisa mencoba mendengarkan musik yang santai, jangan genre yang membuat kamu semakin pusing ya,cobalah mendengarkan musik santai seperti lagu religi, qasidah, atau pop, inipun akan membantu.

5. Ngopi


Apa mungkin bisa? Ya, siapa tahu, coba aja sendiri, saya sih biasanya ngopi, minum kopi di serudut, sambil dinikmati, biasanya stres itu akan hilang tiba-tiba.

6. Nonton drama


Nah, bagi yang suka drama, coba aja nonton drama, nanti kamu bakal ikut-ikutan sedih kalau dramanya sedih, tapi gak tahu ini bakalngilangin stress atau enggak, tapi saya biasanya suka nonton juga ketika stres, alhamdulillah sih hilang stresnya.
Tips Menghilangkan Flek HItam Bekas Jerawat Dengan Kopi Bubuk

Tips Menghilangkan Flek HItam Bekas Jerawat Dengan Kopi Bubuk

Flek Hitam membandel akibat jerawat memang sudah tak lagi asing, bahkan hampir setiap jerawat ketika di pencet akan mengakibatkan timbulnya jerawat, namun, kalian jangan khawatir, flek hitamakibat jerawat tidak berbentuk permanen, yang artinya dalam beberapa hari flek hitam tersebut akan hilaang dengan sendirinya.

Tapi, tidak semuanya seeprti itu, ada pula banyak flek hitam yang permanen tidak hilang dengan sendirinya, mungkin itulah yang kalian rasakan saat ini, kemudian kalian menari cara, bagaimana sih cara menghilangkan flek hitam membandel akibat jerawat?

Baiklah, disini saya akan membahas dan sekaligus akan membagikan tips menghilangkan jerawat dengan Kopi Bubuk, hmm, kok kopi bubuk? Emang bisa?.



Faktanya, Kopi mengandung Kafein yang dipercaya dapan me-regenerasi kulit dalam waktu yang tidak lama, selain itu, kafein yang terdapat dalam kopi juga dipercaya dapat membuat kulit halus dan bersih serta mengurangi minya berlebihan yang terjadi di kulit, jadi ternyata kopi juga bisa dijadikan sebagai kosmetik alami.

Termasuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat, kamu bisa menggunakan kopi bubuk untuk melakukan hal itu, caranya pun sangat mudah, jika kalian tertarik untuk mencobanya, kalian bisa melakukan cara dibawah.


  1. Siapkan 2 sendok kopi bubuk
  2. Campurkan dengan air hangat'
  3. kemudian, ambil ampas kopinya dan campurkan dengan minyak zaitun
  4. Setelah itu, silahkan oleskan ke wajah secara merata dan tunggu hingga 15 menit
  5. Setelah 15 menit, bersihkan dan bilas dengan air hangat, lakukan perawatan ini setiap dua hari sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Caranya mudah bukan? Udah gitu murah lagi, cuma bermodal kopi bubuk saja, kalian sudah bisa merawat kulit kalian di rumah tanpa harus ke salon.

Cantik itu memang tidak perlu mahal, karena banyak sekali bahan-bahan alami yang bisa digunakan sebagai alat perawatan kecantikan, termasuk kopi ini, apalagi bahan-bahan alami mengandung kandungan yang ampuh dalam merawat kulit, namun, karena jarang yang mengetahuinya dan mereka lebih tertarik terhadap kosmetik buatan yang harganya berkali-kali lipat lebih mahal.

Semoga tips ini membantu.
Cara Ampuh Berhenti Merokok

Cara Ampuh Berhenti Merokok

HEDDYSBLOG.COM - Merokok adalah suatu kegiatan menghisap tembakau yang dibakar dari gulungan kertas, daun kawung atau kain. Bagi Anda perokok berat dan berniat untuk berhenti merokok, saya punya cara ampuh untuk berhenti merokok. 

Pengertian rokok menurut Wikipedia 

Rokok adalah silinder dari kertas berukuran panjang antara 70 hingga 120 mm( bervariasi tergantung negara) dengan diameter sekitar 10 mm yang berisi daun tembakau yang telah dicacah. Rokok biasanya dijual dalam bungkusan berbentuk kotak atau kemasan kertas yang dapat dimasukkan dengan mudah ke dalam kantong. Sejak beberapa tahun terakhir, bungkusan-bungkusan tersebut juga umumnya disertai pesan kesehatan yang memperingatkan perokok akan bahaya kesehatan yang dapat ditimbulkan dari merokok, misalnya kanker paru-paru atau serangan jantung, gangguan kehamilan dan janin. 

Cara Ampuh Berhenti Merokok

Rokok pertama kali dikenal di Indian untuk ritual atau upacara adat, kemudian menyebar ke seluruh penjuru dunia. Termasuk Indonesia pada saat ini mempunyai jumlah penduduk perokok aktif yang sangat banyak, jumlahnya saya kagak tahu. Kalau saya sebutkan nanti salah lagi. 

Bagaimana cara ampuh berhenti merokok?
Merokok adalah kebiasaan yang berulang, karena sifatnya candu, perokok memiliki ketergantungan untuk terus merokok. Merokok sangat tidak baik untuk kesehatan, itu menurut dokter, tapi sepengetahuan saya, kakek saya umurnya udah 90 tahun lebih masih merokok dan beliau sehat saja sampai sekarang.

Bagi kamu perokok berat, ringan, atau sedang-sedang saja, cara ampuh untuk berhenti merokok sangat mudah, berikut saya akan memaparkan cara ampuh berhenti merokok

Kesatu, Biasakan makan buah setelah makan, makan buah setelah makan membantu menghilangkan rasa Haseum Dina sungut. 
Kedua, jangan berpikir Anda adalah perokok, berpikirlah bahwa Anda adalah pegulat atau petarung
Ketiga, Banyak minum air putih, kalau minum air hitam kopi namanya, teman ngopi ya rokok
Keempat, Oleslah rokok Anda dengan tahi ayam atau tahi bebek, ini membantu Anda berpikir dua kali untuk menghisap rokok yang ada tahi bebek nya.. 

Demikian cara ampuh untuk berhenti merokok ini, tips ini sangat bagus dan bermanfaat. Semoga setelah membaca tips ini, Anda dapat mempraktikkannya di rumah.
Manfaat Buah Manggis

Manfaat Buah Manggis

HEDDYSBLOG.COM ~ Buah Manggis dikenal sebagai buah kejujuran, coba perhatikan ketika kita memakan buah manggis, jumlah isi akan sama dengan jumlah petunjuk yang ada dibawah buah manggis. Memakan Buah manggis juga dapat memicu kreativitas, saya ingat ketika saya masih kecil, ketika memakan buah manggis, kami sering melakukan tebak tebakan.

Buah Manggis atau dikenal dengan buah manggu dalam bahasa Sunda memiliki rasa yang manis dengan daging buah berwarna putih. Tanaman manggis dapat tumbuh subur di Indonesia dengan ketinggian 0-1000 dpl. The Purple Mangosteen adalah tumbuhan tropikal yang berasal dari Indonesia dikenal sebagai Queen Off Fruit atau si Ratu Buah.

#senyawa yang terdapat dalam buah manggis
Buah Manggis mempunyai tingkat antioksidan tertinggi, senyawa yang terkandung dalam buah manggis adalah Xanthone dan Catechins
Manfaat Buah Manggis


#Khasiat dan Manfaat Buah Manggis
Buah Manggis mempunyai banyak khasiat yang berguna bagi kesehatan tubuh kita, kandungan senyawa Xanthone yang terdapat dalam buah manggis dikenal sebagai anti kanker yang berfungsi memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. Senyawa Xanthone dikenal sebagai bioflavonoid yang bersifat antikanker, antioksidan, antibakteri, antialergi, anti tumor dan antihistamin.

Buah manggis dikenal sebagai buah yang tidak akan pernah busuk, dengan syarat tangkai yang terdapat diatas buah tidak terkelupas, ini sama dengan buah labu yang tidak busuk walau disimpan lama. Zat anti busuk ini dikenal sebagai antioksidan alami.  Beberapa khasiat buah manggis adalah untuk mencegah kanker, menangkal radikal bebas, mencegah batu ginjal dan membantu menurunkan berat badan.

Semoga dengan mengkonsumsi buah manggis segar secara rutin Anda menemukan manfaat yang terdapat dalam buah manggis.